BeritaHEADLINELEISURE

Siap-siap, Aespa Gelar Konser di Indonesia Juni 2023, Harga Tiket Berapa?

198
×

Siap-siap, Aespa Gelar Konser di Indonesia Juni 2023, Harga Tiket Berapa?

Share this article
girl group K-pop Aespa
Girl group K-pop Aespa akan menggelar konser di Indonesia. (SM entertainment)

MEDIA24.ID, JAKARTA – Girls band idola K-pop Aespa akan menyambangi penggemar di Indonesia lewat konser solo pada akhir Juni 2023, demikian kabar dari promotor Dyandra Global Edutainment. 

Aespa girl group dari SM Entertainment ini akan menggelar konser di Indonesia pertama bertajuk “2023 aespa LIVE TOUR 2023 – SYNK : HYPER LINE IN JAKARTA”. Konser digelar pada 24 Juni 2023 pukul 14.30 WIB di ICE BSD, Tangerang.

“MY’s your dream has finally come true. aespa will be stopping by in Jakarta for their first official solo concert. Let’s give them our biggest love!,” ujar promotor Dyandra Global Edutainment melalui laman Instagram.

Namun, belum ada informasi detail soal harga tiket dan penjualannya. Tapi mereka berjanji akan mengumumkan informasi detail mengenai tiket dalam waktu dekat.

Aespa sebelumnya menggelar konser solo di Korea Selatan bertajuk “2023 aespa 1st Concert ‘SYNK : HYPER LINE”, pada 25 dan 26 Februari 2023. Ini menjadi konser solo pertama aespa sejak debut pada November 2020 dengan “Black Mamba”.

Grup beranggotakan Karina, Winter, Ningning dan Giselle ini pada 8 Mei lalu meluncurkan mini album ketiga berjudul “My World” yang mengeksplorasi kelanjutan cerita fiksi mereka melawan karakter jahat Black Mamba.

Album ini terdiri dari enam lagu dengan berbagai genre salah satunya yaitu “Welcome to My World” yang menampilkan Naevis sebagai artis manusia virtual. Lagu-lagu lainnya termasuk single utama “Spicy”, kemudian “Salty & Sweet”, “Thirsty”, “I’m Unhappy”, dan “Til We Meet Again”.

Kita tunggu saja nih kabar selanjutnya dari rencana konser Aespa di Indonesia. Tiket berapa ya harganya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *