• June 10, 2022

Realme Dukung Kejuaraan PUBG MOBILE se-Asia Tenggara

Realme Dukung Kejuaraan PUBG MOBILE se-Asia Tenggara

MEDIA24.ID, Jakarta-Setelah menjadi Official Smartphone Partner untuk 2022 PMPL ID SPRING, realme kembali meneruskan kemitraannya kejuaraan PUBG mobile se-Asia Tenggara, 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS.

Perhelatan akbar PUBG MOBILE Pro League ini akan akan berlangsung mulai 10-12 Juni 2022. Pada tahun 2022, turnamen mengadopsi format baru.

Format turnamen puncak ini berisikan 16 tim, di mana 16 tim yang akan bertanding di turnamen puncak berasal dari 5 negara, dengan Thailand sebagai negara dengan perwakilan terbanyak.

Mereka akan bertanding dan bersaing mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dalam 5 match yang dipertandingkan setiap harinya, dengan total 15 match yang dipertandingkan selama turnamen bergulir.

Poin yang berhasil dikumpulkan baik dari Placement atau Total Kill akan menentukan pemenang 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS dan berhak atas gelar sebagai Juara Asia Tenggara pada Musim Spring kali ini.

Baca juga: Komunitas Samsung Indonesia Tembus 5 Juta Orang Anggota

Pada PMPL SEA 2022, akan ada tiga perwakilan dari Indonesia yang akan berjuang membawa tahta juara Asia Tenggara ke Tanah Air. Ketiga tim Indonesia yang akan bertanding yakni ION Esports, Evos Reborn, dan RRQ RYU.

BERITA LAINNYA  Arti Huruf 'E' di Panel BBM, Ternyata Bukan 'Empty' Gaes

Kamu bisa menyaksikan ketangguhan tim terbaik PUBG MOBILE se-Asia Tenggara melalui livestream di Facebook realme Indonesia dan Youtube PUBG MOBILE Indonesia tanggal 10-12 Juni 2022.

Untuk memeriahkan kompetisi tersebut, realme mengadakan kompetisi #MyPMPLStoryXrealme. Bagikan momen lucu dan seru waktu nonton PMPL atau saat bermain PUBG MOBILE ke semua PUBG MOBILE players di seluruh dunia.

Post cerita sekreatif mungkin, bisa dalam bentuk foto bersama tim favorit, meme lucu, video gameplay, dan lainnya di media sosial Instagram/Facebook/Twitter dan gunakan hashtag #MyPMPLStoryXrealme.

Ikuti, tag, dan mention @realmeindonesia serta tag satu orang teman. Cerita yang terpilih akan berkesempatan untuk ditayangkan melalui official channel PMPL dan PUBG MOBILE.

Kompetisi ini akan berlangsung sampai 13 Juni 2022 dengan hadiah  realme GT NEO 3, smartphone Triple Chip Full-speed Flagship dari realme.

Baca juga: OPPO Luncurkan OPPO Find X5 Pro 5G dengan Kamera Paling Canggih

Adakan Kompetisi Gamer Kelas Amatir

Realme juga membuka kesempatan gamer kelas amatir se-Asia Tenggara untuk menunjukkan kebolehan mereka dengan menghadirkan REALME LEAGUE.

BERITA LAINNYA  GOTO Akan Tambah Modal Lewat Private Placement

Ini merupakan kompetisi PUBG MOBILE yang didedikasikan untuk realme Fans dengan menghadirkan total hadiah senilai Rp150 juta.

Dalam turnamen yang bisa diikuti secara gratis ini, akan ada 120 tim yang telah lolos seleksi pendaftaran, yang akan bertarung di babak penyisihan menuju terpilihnya 6 tim untuk menjadi perwakilan Indonesia.

Untuk 3 tim dengan peringkat tertinggi sebagai perwakilan Indonesia akan mendapatkan hadiah spesial dari realme Indonesia, yaitu 12 realme narzo 50 5G. Proses registrasi telah dibuka sejak 31 Mei sampai dengan 13 Juni 2022 dengan Grand Final Asia Tenggara akan diadakan pada 24 – 26 Juni 2022.

BERITA LAINNYA  OPPO Luncurkan OPPO Find X5 Pro 5G dengan Kamera Paling Canggih

Baca juga: Jenfi Startup Pembiayaan Asal Singapura Lebarkan Sayap ke Indonesia

Tentang realme

Realme adalah merek teknologi yang langsung muncul secara global dan bersaing di jajaran pasar smartphone dan AIoT dengan membuat teknologi mutakhir lebih mudah diakses. realme sebagai brand favoritnya anak muda terus berkomitmen, untuk menyediakan berbagai smartphone dan perangkat teknologi gaya hidup dengan spesifikasi dan kualitas premium, serta desain trend-setting dengan harga yang terjangkau.

Didirikan oleh Sky Li pada tahun 2018 dan didorong oleh semangat ‘Dare to Leap’, realme adalah merek smartphone teratas nomor 6 di dunia dan telah menjadi salah satu dari 5 brand teratas di 15 pasar global hanya dalam waktu dua tahun. Pada Q2 2021, realme telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, termasuk Cina, Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Rusia, Australia, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika dengan basis pengguna global lebih dari 100 juta. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.