• January 9, 2023

Piala AFF 2022, Indonesia vs Vietnam: Tidak Boleh Kalah Ya, Ini Link LIve Streaming

Piala AFF 2022, Indonesia vs Vietnam: Tidak Boleh Kalah Ya, Ini Link LIve Streaming

MEDIA24.ID, JAKARTA – Timnas Indonesia harus habis-habisan bertempur melawan Vietnam dalam laga lanjutan leg kedua semifinal jika ingin lanjut ke partai final, link live streaming ada di bagian akhir artikel ini ya.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Senin (9/1) mulai pukul 19.30 WIB.

Kamu akan menyaksikan pertandingan seru dengan tempo tinggi sejak peluit kick off dibunyikan karena kedua tim sama-sama ngotot untuk menang besar.

Indonesia yang sebelumnya ditahan 0-0 saat menjadi tuan rumah di Stadion GBK Senayan Jakarta harus menjebol banyak-banyak gawang Vietnam. Minimal Indonesia harus imbang 1-1 untuk bisa lolos ke final Piala AFF 2022.

BERITA LAINNYA  Fajar/Rian Juara Indonesia Masters 2022

Arsitek Timnas Indonesia Shin Tae-yong sudah pede abis dengan pertandingan ini. Dia sudah mempersiapkan pertandingan sebaik-baiknya, ditambah dia juga sudah intip-intip kelebihan dan kekurangan tim lawan.

“Semoga kami meraih hasil terbaik. Kami datang untuk menang. Para pemain dalam kondisi terbaik, serta percaya diri dan siap untuk melawan Vietnam,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

“Vietnam memang tim yang baik dalam organisasi permainan. Pastinya besok akan menjadi laga yang menarik dan kami akan kerja keras, fokus dan disiplin,” tambahnya.

BERITA LAINNYA  Marcus/Kevin Dikalahkan Ganda China Peringkat 424 Dunia

Prediksi susunan Pemain

Timnas Vietnam (3-5-2): Dang Van Lam; Que Ngoc Hai, Nguyen Thanh Chung, Do Duy Manh; Ho Tan Tai, Do Hung Dung, Nguyen Hoang Duc, Phan Van Duc, Doan Van Hau; Nguyen Van Toan, Nguyen Tien Linh;

Pelatih: Park Hang-seo

Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, Rizky Ridho; Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Rachmat Irianto, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Dendy Sulistyawan, Yakob Sayuri;

Link Live Streaming

Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022 bisa disaksikan di stasiun RCTI. Namun jika kamu tidak bisa menonton lewat siaran televisi, ini link live streaming untuk menyaksikan lewat jaringan internet.

BERITA LAINNYA  Jadwal Lengkap Formula E Jakarta Besok, Jangan Terlewat

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.