• June 14, 2022

Mau Liburan Keliling Eropa, Biayanya Cuma Rp16 jutaan Lho

Mau Liburan Keliling Eropa, Biayanya Cuma Rp16 jutaan Lho

MEDIA24.ID, JAKARTA – Dunia pariwisata mulai bangkit setelah digempur pandemi Covid-19, sebuah agen perjalanan menawarkan liburan keliling Eropa cuma Rp16 jutaan.

Sejumlah negara melonggarkan syarat bagi pelaku perjalanan internasional yang ingin masuk ke negaranya, termasuk negara-negara di Uni Eropa.

Baca juga: Pencurian Aglaonema Marak, Pedagang Rugi Ratusan Juta

Kini tidak perlu lagi karantina atau tes Covid-19 saat tiba di bandara tujuan.

Golden Rama Tours and Travel meluncurkan meluncurkan program tour keliling Eropa mulai dari Rp16 jutaan.

“Eropa adalah salah satu destinasi yang paling banyak dituju saat liburan panjang, seperti saat liburan sekolah atau liburan akhir tahun,” ujar ungkap Ricky Hilton, selaku Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel.

“Selama ini banyak yang beranggapan kalau liburan ke Eropa biayanya sangat mahal,” lanjut dia.

BERITA LAINNYA  Indonesia – Turki Sepakat Kembangkan Kerjasama Militer

Baca juga: Bina UMKM, CrediBook Jalin Kemitraan dengan Universitas Warmadewa Bali

“Kami ingin mematahkan anggapan itu dengan merilis program tour khusus ini, di mana dengan Rp16 jutaan sudah bisa keliling mengunjungi berbagai destinasi favorit di Eropa.”

Salah satu program tour yang dihadirkan Golden Rama bertajuk Europe Summer Deals: West Europe Strasbourg & Sonenberg.

Nantinya selama 12 hari wisatawan akan diajak berkeliling menjelajah destinasi wisata ternama di Eropa, seperti Sungai Seine, kanal-kanal Amsterdam, Danau Titisee, Desa Volendam, Menara Pisa, dan Schaffhausen.

BERITA LAINNYA  Kaum Buruh Tunggu BSU 2022 Kapan Cair, Apa Sih?   

Program tour ini dibanderol dengan harga mulai dari IDR 16,8 juta.

“Meski dibanderol dengan harga yang terbilang lebih ramah di kantong, kami tetap memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik yang tentunya mengutamakan kualitas dan kenyamanan pelanggan.

Mulai dari tiket pesawat, tiket atraksi, akomodasi yang nyaman, hingga tour leader yang andal dan berpengalaman. Golden Rama menyediakan itu semua.

Ditambah lagi selain mengutamakan kenyamanan dan kualitas yang terbaik bagi pelanggan, Golden Rama juga memberikan penawaran extra dalam program cashback maupun cicilan.

BERITA LAINNYA  Prediksi Persib Bandung Vs Bali United: Unjuk Gigi Striker Anyar Ciro Alves

Selama periode pasca pandemi tentunya peraturan serta kebijakan negara asing dalam menyambut wisatawan internasional memiliki strategi yang beragam.

Baca juga: 5 IAIN akan Berubah jadi UIN, Mana Saja Nih? 

Berkaitan dengan hal ini, wisatawan dapat mengantisipasinya dengan menyiapkan perencanaan perjalanan lebih matang yang bertujuan untuk mendapatkan harga yang lebih baik untuk promo tiket pesawat ataupun akomodasi.

Selain itu dengan membuat perencanaan liburan yang matang dan persiapan waktu yang cukup, wisatawan juga dapat mengurus dokumen perjalanan dengan lebih baik demi memastikan kenyamanan.

 

 

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published.