• June 11, 2022

Marcus/Kevin Dikalahkan Ganda China Peringkat 424 Dunia

Marcus/Kevin Dikalahkan Ganda China Peringkat 424 Dunia

MEDIA24.ID, BANDUNG – Langkah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo terhenti di babak semifinal Indonesia Masters 2022.

Ganda putra Indonesia berjuluk The Minions itu kalah dari wakil China Liang Wei Keng/Wang Chang dalam straight game 21-17, 21-14.

Baca jugaPrediksi Persib Bandung Vs Bali United: Unjuk Gigi Striker Anyar Ciro Alves

Kekalahan Marcus/Kevin cukup mengejutkan karena lawan yang dihadapi jauh di bawah mereka secara peringkat. Kevin/Marcus berada di peringkat 39, sementara Wei Kang/Wang Chang peringkat 424 dunia.

Bermain di hadapan Istora Senayan, Marcus/Kevin memainkan tempo cepat sejak awal permainan. Namun wakil China itu mampu mengimbanginya.

BERITA LAINNYA  Apriyani/Siti Fadia Tembus Final Indonesia Masters 2022

Kejar mengejar angka terus terjadi hingga akhirnya interval gim pertama dimenangkan oleh Wei Kang/Wang Chang dengan skor 10-11.

Baca juga: 3 Sekolah Kedinasan Buat Anak IPS, Kuliah Gratis dan Jaminan PNS

Selepas interval, Marcus/Kevin berusaha membalikkan keadaan. Namun tekanan demi tekanan terus diberikan wakil China yang membuat permainan The Minions tidak berkembang.

Gim pertama akhirnya dimenangkan oleh Wei Kang/Wang Chang dengan skor 17-21.

Marcus/Kevin yang berharap mampu mencuri gim kedua sedikit menurunkan tempo permainan.

Namun strategi yang dirancang tampaknya mudah terbaca oleh pasangan China. Penempatan-penempatan bola Kevin/Marcus mampu diantisipasi dengan baik oleh Wei Kang/Wang Chang.

BERITA LAINNYA  KJP Plus Juli 2022 Semoga Tidak Telat, Ini Cara Ganti ATM Rusak

Baca jugaLink Live Streaming Arema Vs PSM: Menanti Debut Kenzo

Akibatnya, The Minions kerap melakukan kesalahan sendiri, sehingga membuahkan angka bagi lawan. Interval gim kedua pun ditutup dengan skor 5-11.

Angka demi angka didapat dengan mudah oleh Wei Kang/Wang Chang. Sementara Marcus/Kevin seolah kebingungan dengan permainan mereka sendiri. Gim kedua pun ditutup dengan skor 10-21.

Hasil ini membuat pasangan China sukses menembus partai final Indonesia Masters 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.