• December 14, 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Prancis Vs Maroko, Tantang Messi dkk

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Prancis Vs Maroko, Tantang Messi dkk

Link live streaming ajang Piala Dunia 2022, Kamis 15 Desember 2022 dinihari akan menghadirkan laga seru Prancis Vs Maroko. Cek di artikel ini.

Laga ini bakal berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar pukul 02.00 WIB. Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Lionel Messi dkk di partai final yang juga dapat disaksikan di link live streaming.

Seperti diketahui, dalam penyisihan grup, Prancis berhasil menjadi pemuncak Grup D menggungguli Australia, Tunisa, dan Denmark.

Kemudian di babak 16 besar pada 4 Desember 2022 lalu, Kylian Mbappe dkk mengatasi perlawanan Polandia 3-1.

Les Blues juga sukses menekuk salah satu tim favorit lainnya Three Lions di partai perempat final dengan skor 2-1 yang diwarnai kegagalan Harry Kane eksekusi penalti di menit ke-84.

Adapun Maroko tampaknya menjadi Kuda Hitam dalam turnamen internasional ini. Tim dari Afrika ini berhasil mengandaskan tim favorit Belgia dalam penyisihan Grup F.

BERITA LAINNYA  Bersih-bersih BUMN dari Korupsi Bikin Kinerja Membaik 

Setelah itu giliran timnas Spanyol yang kandas di tangan Hakim Ziyech dkk. Terakhir Cristiano Ronaldo dkk harus mengakui keunggulan Maroko setelah bola hasil tandukan En-Nesyri merobek gawang timnas Portugal.

Head to Head Prancis Vs Maroko

16/11/2007: Prancis 2-2 Maroko (Laga Persahabatan)
06/06/2000: Maroko 1-5 Prancis (Laga Persahabatan)
20/01/1999: Prancis 1-0 Maroko (Laga Persahabatan)
29/05/1998: Maroko 2-2 Prancis (Laga Persahabatan)
05/02/1988: Prancis 2-1 Maroko (Laga Persahabatan)

Prediksi Susunan Pemain Prancis Vs Maroko

Prancis (4-2-3-1):
Hugo Lloris; Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Raphael Varane, Jules Kounde; Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele; Olivier Giroud.

BERITA LAINNYA  PSS Sleman vs Persita Tangerang, Ini Link Live Streaming 

Pelatih: Didier Deschamps

Maroko (4-3-3):
Yassine Bounou; Yahia Attiyat Allah, Achraf Dari, Jawad El Yamiq, Achraf Hakimi; Selim Amallah, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi; Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech.

Pelatih: Walid Regragui

Prancis di atas kertas akan mengungguli Maroko. Selain skuadnya masih lengkap, kualitas para pemainnya pun di atas rerata. Sementara Maroko harus kehilangan dua pemain intinya yakni Walid Cheddira dan Romain Saiss yang cedera.

Hanya saja sebagai tim dari benua Afrika pertama yang berhasil menembus babak semifinal Piala Dunia, sepertinya Maroko tak bisa dipandang sebelah mata.

BERITA LAINNYA  Indonesia Manfaatkan E-Commerce untuk Masuki Pasar Global 

Apakah tim Atlas Lions dapat melanjutkan tren positifnya dengan menjungkalkan juara dua kali Piala Dunia? Anda dapat menjadi saksi serunya pertandingan ini lewat link live streaming berikut. Klik di SINI ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published.