• June 17, 2022

Link Live Streaming Persib vs Persebaya, Big Match Penuh Gengsi 

Link Live Streaming Persib vs Persebaya, Big Match Penuh Gengsi 

MEDIA24.ID, JAKARTA – Link Live Streaming Persebaya dan Persib Bandung ada di bagian bawah artikel ini, mereka bertanding untuk yang keduia kali dalam turnamen pra-musim Piala Presiden 2022 Grup C.

Laga Persebaya vs Persib selalu menjanjikan permainan seru, keduanya adalah tim-tim jagoan di Liga 1 musim lalu. Namun kali ini agak berbeda, Persebaya dihuni pemain-pemain muda usia dan minim pengalaman.

Baca juga: Pramusim Liga 1 di Solo, PSS Sleman Segrup Persis dan PSIS Semarang

Baca juga: 3 Pemain Lokal Baru Persebaya, Ada Eks Arema dan Persib

Sementara Persib masih bertabur bintang yang berpengalaman mengarungi Liga 1, kasta tertinggi sepakbola Indonesia musim lalu.

BERITA LAINNYA  Link Live Streaming Duel Seru Jerman Vs Inggris 8 Juni 2022

“Persib punya pemain-pemain mewah. Pemain level timnas dan pemain asing berkualitas. Satu lagi tambahan pemain Ciro yang kita tahu kualitasnya,” ujar Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Ciro Alves, pemain Persib asal Brazil sudah bisa bertanding melawan Persebaya di Stadion Geloba Bandung Lautan Api, Jumat 17 Juni 2022. Kondisinya sudah membaik dan siap untuk berlaga bahkan bisa tampil sejak menit awal.

“Meskipun pemain-pemain saya masih muda tapi sudah saya tekankan pada pemain saya untuk tidak nervous menghadapi Persib. Pemain saya insya Allah siap,” ujar Aji.

Persebaya mau tidak mau dalam pertandingan Jumat 17 Juni 2022 mulai pukul 20.30 WIB juga akan menghadapi lautan manusia pendukung Persib.

BERITA LAINNYA  Final Piala Dunia 2022, Adu Tajam Messi Vs Mbappe

Tapi lagi-lagi Aji memastikan itu bukan sebuah rintangan, justru menjadi suatu tantangan untuk mematangkan timnya.

“Saya pastikan pemain saya menikmati pertandingan yang disaksikan banyak penonton. Karena itu karakter pemain kami. Itu karakter Persebaya,” tegas dia.

Pelatih PERSIB, Robert Alberts  menegaskan Chiro yang sebelumnya mengalami masalah pada punggung sudah mulai membaik.

“Ciro mengalami masalah di punggungnya jadi terasa kaku sejak kemarin (setelah bertanding lawan Bali United). Maka kami memutuskan untuk memberinya latihan ringan supaya bisa siap bermain di pertandingan hari ini. Dia akan tetap menjadi starter besok,” tegas Robert.

BERITA LAINNYA  Pramusim Liga 1 di Solo, PSS Sleman Segrup Persis dan PSIS Semarang

Selain Ciro, pelatih asal Belanda tersebut membuka kemungkinan memainkan beberapa pemain yang pada laga perdana duduk di bangku cadangan. Beberapa posisi akan ada rotasi untuk laga malam nanti.

PERSIB punya rencana untuk memberikan menit bermain kepada semua pemain. Maka, setiap laga akan ada rotasi untuk memberikan kesempatan yang sama kepada pemain.

“Kami tentunya akan melakukan rotasi dan target kami adalah 50 persen rotasi di setiap pertandingannya. Kami juga mencoba untuk memberi kesempatan pemain muda tampil,” ujar dia.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan Persebaya vs Persib, bisa klik link live streaming di sini. Selamat menyaksikan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.