• July 18, 2022

AS Roma Resmi Tawar Dybala, Iming-imingi Gaji Rp90 Miliar per Tahun

AS Roma Resmi Tawar Dybala, Iming-imingi Gaji Rp90 Miliar per Tahun

MEDIA24.ID, JAKARTA – Klub Seri A Italia, AS Roma tengah memburu tanda tangan bintang sepak bola Paulo Dybala untuk bergabung dengan i Giallorossi.

AS Roma dikabarkan telah resmi mengajukan penawaran kontrak hingga Juni 2025 dengan gaji 6 juta Euro atau setara Rp90 miliar per tahun termasuk bonus kepada mantan pemain Juventus tersebut.

Baca jugaArti Huruf ‘E’ di Panel BBM, Ternyata Bukan ‘Empty’ Gaes

Keseriusan AS Roma mendatangkan Paulo Dybala itu juga didorong keinginan sang pelatih Jose Mourinho.

“Tawaran resmi AS Roma kepada Paulo Dybala: kontrak berlaku hingga Juni 2025, gaji bisa mencapai €6 juta bersih per tahun termasuk add-on. Dybala dan kubunya akan segera memutuskan. #ASRoma @SkySport. Roma juga mendorong dengan José Mourinho yang menginginkan Paulo Dybala sebagai prioritas,” tulis wartawan sepak bola Italia yang juga menjadi spesialis dalam transfer pemain, Fabrizio Romano dikutip dari akun Twitternya, Senin, 18 Juli 2022.

BERITA LAINNYA  Begini Cara Terapkan Meaningful Learning pada Anak Sejak Dini

Pembicaraan tentang masa depan Paulo Dybala meningkat dalam beberapa waktu terakhir menyusul pertemuan agen Dybala, Jorge Antun dan manajemen Roma pada Minggu, 17 Juli 2022.

Baca jugaSingapore Open 2022: Indonesia Borong Tiga Gelar Juara

Menurut Di Marzio dari Sky Italia, beberapa jam ke depan adalah waktu yang menentukan bagi Dybala dan Roma untuk mencapai kesepakatan.

Sebab, saat ini sudah pertengahan Juli, jendela transfer musim panas segera berakhir setelah pelatihan pramusim dimulai.

Proses tawar-menawar, kata Di Marzio, masih berlangsung. Roma dilaporkan menawarkan gaji 4,5 juta Euro (Rp67,5 miliar) dan bonus 1,5 juta Euro (Rp22,5 miliar).

Baca jugaMenteri Erick Thohir: IMF Nilai Indonesia Masih Jauh dari Krisis

BERITA LAINNYA  Surya Paloh: Kalau Ada Reshuffle Lagi, Sudah Rusak Semuanya

Adapun pihak Dybala menginginkan gaji pokok 6 juta Euro (Rp90 miliar). Nilai itu jauh di bawah permintaan Dybala kepada klub lain setelah Juventus memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di musim semi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.