• May 27, 2022

3 Pemain Lokal Baru Persebaya, Ada Eks Arema dan Persib

3 Pemain Lokal Baru Persebaya, Ada Eks Arema dan Persib

MEDIA24.ID, SURABAYA-Klub Persebaya Surabaya resmi mengontrak 3 pemain baru untuk memperkuat tim dalam menghadapi Liga 1 musim 2022-2023 mendatang.

Ketiga pemain tersebut adalah Ahmad Nufiandani (27 tahun), Wahyudi (19 tahun) dan Saiful (19 tahun). Mereka telah meneken kontrak dengan Persebaya pada Rabu, 25 Mei 2022 lalu.

“Ahmad Nufiandani, Wahyudi dan Saiful resmi berseragam Persebaya setelah menandatangani kontrak bersama Bajol Ijo,” demikian diumumkan akun resmi @officialpersebaya, Kamis 26 Mei 2022.

Bagi penggemar sepakbola nasional, tentu sudah tidak asing dengan nama Ahmad Nufiandani. Pemain dengan posisi sayap kanan itu sempat memperkuat Persikabo musim lalu.

Nufiandi mengawali karier di Arema Junior pada 2011 sampai 2012. Ia lalu pindah ke Persijap Jepara, PSIS Semarang hingga Persik Kediri.

BERITA LAINNYA  Link Live Streaming Arema Vs PSM: Menanti Debut Kenzo

Adapun Wahyudi dan Saiful belum pernah tampil di Liga 1. Sebelumnya, Wahyudi dan Saiful hanya bermain di Liga 3. Wahyudi di musim lalu membela PS Palembang. Gelandang serang jebolan Sriwijaya Youth ini merupakan atlet kelahiran Palembang.

Baca juga: Thomas Doll Soal Persija Vs Persib: Seperti Rivalitas Derbi di Eropa

Sementara Saiful sempat menjadi bagian Persib Bandung. Gelandang serang  yang lahir di Karawang, Jawa Barat ini  lalu dipinjamkan ke klub satelit Bandung United.

Meski jarang terdengar dan berusia belia, pelatih Bajul Ijo Aji Santoso meyakini keduanya memiliki potensi yang siap meledak pada musim depan.

BERITA LAINNYA  Coach Robert Tinggalkan Persib Bandung, 3 Nama Ini Kandidat Pengganti?

Sebelumnya, Pelatih Persebaya Aji Santoso membocorkan laga uji coba melawan Persis Solo di Stadion GBT, Minggu 22 Mei 2022 laga , merupakan seleksi terakhir terhadap 5 pemain yang akan dikontrak Persebaya Surabaya untuk musim depan.

Baca juga:Kontrak Berakhir, PSIS Resmi Lepas Risky Fajar

Di sesi after match press conference, Aji menegaskan sudah mengantongi nama-nama yang lolos dari seleksi yang dilakukan.

“Nufiandani, Wahyudi dan Saiful sudah pasti. Mereka akan bergabung dengan Persebaya karena sesuai dengan kebutuhan tim,” sebut Aji dikutip dari laman resmi klub.

BERITA LAINNYA  Kronologi Promo Miras Holywings hingga Berujung Proses Hukum

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.